SCRIPT IKLAN DISINI

Call of Duty: Strike Team adalah permainan action untuk android
perbarui game kamu sekarang!, download Call of Duty: Strike Team  v1.0.40 APk + Mod + Data dari SkyApk dengan direct link.
Call of Duty: Mogok Tim memberikan semua-baru, pertama-orang dan orang ketiga panggilan Duty pengalaman dibangun dari bawah ke atas untuk perangkat mobile dan tablet. Sepenuhnya menyesuaikan loadouts skuad Anda dan kemampuan sebelum memimpin mereka ke dalam pertempuran di lingkungan gameplay beragam. Call of Duty®: Mogok Tim fitur kemampuan revolusioner untuk beralih secara dinamis dari run-dan-gun orang pertama pandangan untuk pengintaian dan serangan skuad terkoordinasi dalam orang ketiga pandangan.

Tahun adalah 2020. Ketegangan menjalankan tinggi di antara negara adidaya di dunia. Dalam serangan mendadak, AS menemukan diri mereka dalam perang dengan musuh yang tidak diketahui. Misi Anda adalah untuk memimpin Tim Gabungan Operasi Khusus dalam upaya global untuk memburu mereka yang bertanggung jawab.
Bermain dengan cara Anda. Beralih di antara orang pertama dan tindakan orang ketiga di hampir setiap saat. Strategis menyesuaikan anggota skuad Anda dengan senjata, tunjangan atau pelindung tubuh.
KAMPANYE MODE: Pengalaman kampanye single-player mendalam penuh epik, saat sinematik di lokasi yang beragam di seluruh dunia.
SURVIVAL MODE: Masukan keterampilan Anda untuk menguji Anda melawan gelombang musuh semakin sulit. Bersaing melawan keluarga, teman dan Call of Duty®: Komunitas Mogok Tim dominasi leaderboard.


File Size: 1GB

Note: Install the apk, extract data using peazip or 7zip, copy the extracted data to Android/obb, and play.

SCRIPT IKLAN DISINI
Updated at:
0 Komentar untuk "Call of Duty: Strike Team v1.0.40 Apk + Mod + Data for Android"

Jika ada kesalahan silahkan kritik / saran yang sopan | Jika ada link yang rusak / aplikasi yang tidak work silahakan lapor di kolom komentar.

Update

Popular