SCRIPT IKLAN DISINI

WWE Immortals v2.1 Perbarui permainan anda sekarang, versi terbaru permainan WWE Immortals v2.1 sekarang telah tersedia untuk didownload. Ambil superstar favorit anda. download WWE Immortals v2.1 Apk + OBB All GPU for Android form nectdl with direct link.
Feature game:
IGHT
Gunakan mekanik layar sentuh dari perangkat mobile Anda untuk melakukan pertempuran epik dengan musuh Anda dalam 3-on-3 pertempuran. Gesek dan tekan untuk melakukan combo dan membangun kekuatan Anda untuk melakukan serangan khusus dan menggunakan negara adidaya setiap Superstars yang disesuaikan.

DAFTAR PEMAIN MASSIVE
Mengumpulkan dan bermain versi sebagai fantastis dari favorit Anda WWE Superstars: Triple H, John Cena, The Undertaker, The Bella Twins, The Rock, Stone Cold, dan banyak lagi. Setiap Superstar ikon dilengkapi dengan variasi yang unik, menampilkan kekuatan khusus dan bergerak.

NAIK TINGKAT
Membangun set Anda bergerak, meningkatkan kekuatan Anda, meng-upgrade karakter Anda, dan menaklukkan pesaing Anda. Terus berevolusi daftar Anda untuk menyesuaikan gaya Anda bermain dan menempatkan Immortals terbaik Anda saat Anda mengambil serangkaian kombatan.

MULTIPLAYER ONLINE
Mengambil lawan nyata dalam Pertempuran Online dan bersaing dengan pemain di seluruh dunia dalam hidup, dalam game peristiwa terkait dengan WWE dan mendapatkan hadiah yang mengagumkan.

AMAZING GRAPHICS
Memberikan yang terbaik di kelas grafis di ponsel atau tablet, dengan animasi kustom untuk setiap satu WWE Superstar. Terlibat dalam pertempuran di beberapa dunia, semua disesuaikan untuk setiap Superstar alter-ego, sepenuhnya diberikan dalam 3D.


File size: 1.7GB

SCRIPT IKLAN DISINI
Updated at:
6 Komentar untuk "WWE Immortals v2.1 Apk + OBB All GPU for Android"

Your article is extremely useful.Everyday your diary inspire ME nice deal} and helped to develop one thing new like I actually have developed a replacement app formaroot
: this is often great and pleasurable.Thanks for the awing posts , please keep updated often.

Your article is extremely useful.Everyday your diary inspire ME nice deal} and helped to develop one thing new like I actually have developed a replacement app es explorer apk download
: this is often great and pleasurable.Thanks for the awing posts , please keep updated often.

Jika ada kesalahan silahkan kritik / saran yang sopan | Jika ada link yang rusak / aplikasi yang tidak work silahakan lapor di kolom komentar.

Update

Popular