SCRIPT IKLAN DISINI

Mental Hospital IV / Description

Update your game sekarang tersedia untuk download free/gratis dari NectDl
download Mental Hospital IV v1.06 Apk + Data for Android form NectDl
Apakah Anda siap untuk menerima karunia kegilaan dan memahami rahasia dari dalam? Jika ya - "Rumah Sakit Jiwa IV" yang menunggu untuk Anda.
kecerdasan Anda haus untuk tugas-tugas non standar, dan gugup untuk "menggelitik"? Dari horor-action "Rumah Sakit Jiwa IV" dari AGaming + akan mengguncang Anda untuk inti! Potong lampu, menghubungkan headphone Anda. Dan hati-hati, karena ia adalah satu-satunya untuk membantu Anda untuk keluar dari kaki horor ini!
Sejarah kami dimulai waktu singkat setelah itu, setelah kejadian di Rumah Sakit Jiwa III. pikiran utama karakter dihantui dengan cerita yang terjadi di Peter Rumah Sakit St.. Polisi duduk kembali di tumit, koran besar diam. Dan kemudian, suatu hari, seorang asing menelepon kami dan mengatakan bahwa ia bisa melihat segala sesuatu secara rinci dalam pertemuan tatap muka. Dan Anda akan tempat tertentu ... Apa yang bisa lebih sederhana?! .. Itulah apa yang Anda pikir juga. Tapi Anda akan ingat sampai akhir hidup kita tentang cerita, Anda terlibat untuk. Setelah Anda telah dihancurkan menjadi yatim piatu rumah Anda harus menutup tempat dengan narapidana. Dan menyadari bahwa apa yang Anda lihat di sana tidak dapat dijelaskan dengan kata-kata, itu dapat terhapus dari kaset, tetapi tidak pernah dari memori Anda.

Dan itu terletak pada Anda saja, apakah Anda akan dapat memecahkan kusut ini kekacauan dan horor.

Mental Hospital IV / Screenshot



Mental Hospital IV / Download link


SCRIPT IKLAN DISINI
Updated at:
0 Komentar untuk "Mental Hospital IV v1,06 Apk + Data for Android"

Jika ada kesalahan silahkan kritik / saran yang sopan | Jika ada link yang rusak / aplikasi yang tidak work silahakan lapor di kolom komentar.

Update

Popular