SCRIPT IKLAN DISINI

Game Naruto Mobile Fighter baru saja release, Permainan yang sangat digemari para gamer dan sangat dinanti-nantikan. Permainan ini hadir untuk platform Android maupun Ios.
download sekarang terbaru Naruto Mobile Fighter version 1.5.2.9 Apk untuk Ios/Apple dan Android dari Nectdl dengan direct link.
Permainan ini merupakan Game Naruto Android yang telah ditunggu-tunggu di Cina. Jadi sekarang bisa dimainkan di Android / IOS kami. permainan ini, dengan versi v1.5.2.9 Apk. Android adalah sebuah game RPG dengan versi penuh Online. Sobat  harus login akun WeChat / qq untuk bermain. Sementara itu ada beberapa perangkat yang muncul tulisan "Aplikasi Tidak Terinstal". Kemungkinan memori kurang, atau mungkin tidak kompatibel. Karena saya  sudah informasikan sebelumnya, maka siapa yang akan mencoba untuk silahkan download. Tidak perlu data, setelah menginstal langsung masuk WeChat / qq dan segera bermain. Anda bisa download game ini dari SkyApk download link.

FITURES
  • Naruto game asli pertama mendapatkan lisensi resmi dari Bandai, permainan tidak peduli kualitas bermain, dan cerita sesuai dengan anime asli dan seri manga (seperti Naruto Senki)
  • Hasil pertandingan kerjasama Bandai dengan Tencent sehingga fitur yang sama dengan kebanyakan game RPG. Dungeon bassed, leveling dll
  • Animasi gaya ini bisa dibilang 2 1/2 D, membuat 3d karakter dengan sisi bergulir gameplay dengan animasi berpengalaman saat mengeksekusi sekilas keterampilan paling dalam permainan seperti Naruto Badai Series PC
  • Karena fib Tencent begitu penuh Game online dengan dua pilihan untuk masuk menggunakan akun QQ atau WeChat
  • Permainan masih menggunakan bahasa Cina
  • Ukuran total 362Mb





Naruto MF / Download links


SCRIPT IKLAN DISINI
Updated at:
0 Komentar untuk "Naruto Mobile Fighter v1.5.2.9 Apk for Android & IOS"

Jika ada kesalahan silahkan kritik / saran yang sopan | Jika ada link yang rusak / aplikasi yang tidak work silahakan lapor di kolom komentar.

Update

Popular