SCRIPT IKLAN DISINI

Mini Legend / Description

四驅傳說 Mini Legend adalah permainan balapan untuk android.
download 四驅傳說 Mini Legend Apk v1.0.3 for Android form nectdl with direct link
"Empat Legends" adalah tema sebagai penggunaan empat-wheel drive simulasi strategis racing game. Empat-wheel drive dan four-wheel drive dengan berbagai permainan untuk memilih bagian. Pada saat yang sama permainan memiliki konversi yang lebih dalam sistem memungkinkan pemain untuk sewenang-wenang dimodifikasi benar-benar sendiri empat-wheel drive mereka! Sekarang kenangan masa kecil semua orang muncul kembali di "Empat Legends"! Membuka rahasia kecepatan, menciptakan Legend of Speed!

Fitur Game:

"Apakah menawarkan esensi roda empat -. Sistem konversi"

Kita semua tahu bahwa inti dari penggerak empat roda ini tidak secepat hanya link sederhana, melainkan instalasi dan bagian modifikasi dan menciptakan empat-wheel drive sendiri. "Jenis perubahan adalah" banyak waktu dengan "cantik" untuk mengubah lebih cepat dari yang lebih menarik. "Empat legenda footer" benar-benar mengerti sedikit. Sistem permainan menjadi empat-wheel dimodifikasi makhluk desain inti. Semua bagian yang unik dalam sistem four-wheel drive. Apakah Gunung laga, memimpin Pteris, titanium mobil, lonceng, dan bahkan pergi ke gigi, pengenalan dan chassis, pemain bisa semua pertandingan jantung. Setiap bagian dari roda empat bagian kinerja drive berubah, tidak hanya mempercepat Han sederhana!

"Permainan memiliki tiga mode permainan yang berbeda."

Story mode
Cerita tunggal RPG
Kisah seorang roda empat ayah tidak signifikan pemula menemukan warisan misterius empat-wheel drive dan four-wheel set kaki di jalan.
IC kemasan dan pengujian total empat bagian
Cerita ini penuh dengan karakter yang mudah diingat menarik
Menantang Boss Battle

PVP Pertempuran
tantangan online dengan lawan cerdas
Bandingkan lawan dimodifikasi empat-wheel drive
kegiatan acara
IC kemasan dan peringkat pengujian turnamen

Mini Legend / Screenshot

Mini Legend / Download links

File Size: 36MB
SCRIPT IKLAN DISINI
Updated at:
0 Komentar untuk "四驅傳說 Mini Legend Apk v1.0.3 for Android"

Jika ada kesalahan silahkan kritik / saran yang sopan | Jika ada link yang rusak / aplikasi yang tidak work silahakan lapor di kolom komentar.

Update

Popular